Tips Membeli Springbed Terbaik

Springbed Terbaik – Saat ini kebutuhan springbed semakin tinggi apalagi didukung semakin banyaknya penjualan apartemen dan perumahan di Indonesia tentunya jika anda ingin memilih springbed terbaik anda harus jeli. Karena saat ini banyak sekali merk springbed yang tersedia di pasaran namun untuk urusan kualitas kadang kita hanya termakan oleh iklan saja. Banyaknya pilihan springbed yang ada di pasaran juga membuat banyak pembeli semakin bingung untuk memilih.

Salah satu cara yang cukup sering digunakan pembeli saat mencari tahu tentang pertalite springbed yang  terbaik dengan bertanya kepada orang sekitar atau kepada kenalannya. Sebenarnya hal ini tidak salah, namun juga tidak bisa anda gunakan sebagai pedoman sepenuhnya. Merk yang dahulu terkenal mungkin saja saat ini sedang gulung tikar. Anda tetap harus datang dan memilih sendiri springbed yang akan anda beli.

Ada beberapa tanda yang bisa menjadi petunjuk saatnya ganti springbed. Biasanya ketika springbed anda sudah mulai mengeluarkan bunyi berderit itu merupakan tanda bahwa anda harus mempertimbangkan ganti springbed. Bunyi deritan springbed umumnya berasal dari berbagai komponen penyangga atau pegas di dalam springbed. Saat springbed mengeluarkan bunyi derit itu artinya springbed sudah tidak bisa lagi menopang beban tubuhmu. Mungkin saja karena pegasnya yang sudah terlalu tua. Selain itu, bunyi deritan juga tidak akan nyaman terdengar di telingamu.
Tanda kedua yang merupakan sinyal bahwa anda harus mengganti springbed adalah ketika anda bangun tidur namun malah merasa punggung sakit dan pegal – pegal. Mungkin anda merasa itu karena terlalu kelelahan atau ada bagian otot yang tertarik. Padahal bisa saja hal itu disebabkan oleh springbed yang sudah mengalami kerusakan. Umumnya hal ini dikarenakan busa atau per pegasnya yang rusak sehingga anda harus cepat mengganti springbed dengan yang baru. Ketiga ketika anda mengalami alergi setelah bangun tidur. Hal ini bisa saja karena springbed sudah terdapat banyak debu dan tungau karena jarang dibersihkan.

Tips Memilih Springbed

Pilih Springbed Yang Punya Nama

Tidak bisa dipungkiri bahwa barang yang punya nama umumnya terkenal karena kualitas. Apalagi semakin terkenal produk tersebut umumnya semakin tinggi juga standar kualitas yang ditetapkan guna menjaga pasar. Apalagi biasanya perusahaan yang sudah memiliki nama ini akan menyediakan layanan servis dan garansi yang bisa diandalkan oleh para pembelinya.

Jangan Tertipu Promo dan Harga Murah

Banyak orang berbondong – bondong memilih membeli barang yang sedang promo. Padahal tak jarang barang yang sedang promo merupakan barang sisa stock yang tidak laku. Anda tetap harus mengecek sendiri bagaimana kualitas springbed tersebut. Apakah per pegasnya masih lengkap? Apakah tidak ada lubang di springbed? Tetap datangi toko dan periksa secara jeli. Biasanya banyak juga penjual nakal yang memakai merk dari merk terkenal namun ternyata springbednya merupakan springbed rakitan. Akan lebih baik juga jika anda bertanya mengapa mengadakan promo atau mengapa harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari pasaran.

Pilih Springbed Yang Memiliki Banyak Per Pegas

Salah satu ciri khusus yang harus dimiliki springbed terbaik adalah mampu menopang badan anda dan baik untuk struktur tulang belakang. Untuk mendapatkannya anda harus memilih springbed yang memiliki per pegas dengan jumlah banyak. Hal ini karena per pegas berfungsi sebagai penopang saat anda tidur di atas springbed. Jika anda membutuhkan anda juga bisa memilih per pegas yang sudah dimasukkan setiap pocket karena lebih cocok untuk menopang punggung saat tidur dibandingkan dengan per pegas yang standard atau sering disebut juga dengan per bonnel. Saat ini di pasaran anda akan menemukan per pegas dengan jumlah 140 pegas per meter persegi. Jika ternyata springbed yang anda inginkan kurang dari jumlah tersebut ada baiknya anda pertimbangkan memilih springbed yang lain.

Beli Springbed dari Toko Terkenal

Biasanya toko yang sudah terkenal seringkali merupakan toko yang sudah lama berdiri. Mengapa kami menyarankan anda untuk membeli springbed dari toko yang sudah lama berdiri? Hal ini juga berhubungan dengan servis dan garansi springbed. Proses klaim garansi springbed umumnya hanya bisa dilakukan di toko tempat anda membeli jika anda membeli springbed di toko yang baru saja berdiri ditakutkan jika nantinya toko itu tutup maka anda tidak bisa lagi melakukan klaim garansi springbed.

Cari Tahu Garansi Yang Ditawarkan

Salah satu yang harus anda pertimbangkan dengan matang adalah garansi yang ditawarkan oleh springbed tersebut. Biasanya pegas springbed yang bagus memiliki daya tahan 10 hingga 15 tahun jadi anda tidak perlu membolak – balik springbed tersebut. Sebenarnya tidak masalah untuk membeli springbed sedikit lebih mahal akan tetapi memiliki garansi yang lebih lama karena hal ini nantinya berpengaruh terhadap kenyamanan. Ketika pabrikan berani memberi garansi yang lama, itu artinya pihak pabrik berani menjamin bahwa springbed yang diproduksi merupakan springbed dengan kualitas terbaik.

Coba Springbed Terlebih Dahulu

Karena ini nantinya berkaitan dengan kenyamanan anda, maka jangan ragu untuk mencoba springbed yang akan anda beli  agar anda tidak tertipu nantinya. Cara mengetes yang kami sarankan tidak hanya duduk atau menekan springbed dengan tangan namun anda juga harus mencoba menidurinya dengan terlentang. Anda bisa merasakan bagaimana springbed tersebut bisa menopang tulang belakang anda. Apakah springbed tersebut nyaman? Atau ternyata anda malah “tenggelam” dalam springbed tersebut? Anda baru bisa mengetahuinya setelah merasakan tidur diatasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *